BUNDA PENOLONG ABADI DOAKANLAH KAMI

BUNDA PENOLONG ABADI DOAKANLAH KAMI

Bunda Penolong Abadi, dengan penuh kepercayaan dan harapan, kami berlutut dihadapanmu. Belum pernah ada orang yang sia-sia mencari perlindunganmu.Semasa hidupmu sebagai ibu, engkau sering kali memberi pertolongan kepada  Yesus Putramu. Dengan penuh kasih sayang engkau melindung dan membimbing-Nya selama masa muda-Nya. Selama hidup-Nya di muka umum engkau menghibur-Nya, dan memberi  dorongan kepada-Nya. Pada saat Dia menderita, engkau mendampingi dan menguatkan-Nya. Demikian juga, jadilah bagi kami seorang ibu yang selalu menolong kami. Bunda Maria, kami ini juga anakmu. Dikayu salib, Putra Ilahimu telah memberikan dikau sebagai ibu kami dan engaku telah menerima kami sebagai anakmu. Kami tau engkau memberi anak-anakmu-khususnya mereka yang menghormati mu sebagai


Bunda Penolong Abadi-rahmat dan berkat yang tak terhitung banyaknya untuk jiwa-raga mereka.Dengan penuh syukur, kami mengucapkan terima kasih untuk segala perlindungan bagi kami dan bagi mereka semua. Bunda Penolong Abadi, jangan biarkan kami sekarang pergi tanpa hiburanmu.

Kami memerlukan bantuanmu, teristimewa dalam kesulitan yang sekarang ini kami alami… Bunda Maria , pandanglah kami dengan penuh kebaikan dan kasih sayang. Jadilah pelantara kepada Putra Ilahimu, untuk memperolehanugrah-anugrah…, yang kami mohon dengan sangat dalam doa ini. Kami berjanji akan berterima kasih kepadamu selama hidup kami, sampai kami datang bersyukur kepadamu di surga.
Ibu yang kuasa, baik bagi kami,
Engkau dapat menolong kami,
Engkau pasti berkenan menolong kami,
O Ibu, Penolong Abadi yang setia,
Terima kasih doa kami. Amin.

Imprimatur: Jakarta, 31 Mei 1993
Pesta S.P. Maria mengunjungi Elizabet
M. Soenarwidjaja, S.J.
Vik.Jen. Keuskupan Agung Jakarta.

0 Response to "BUNDA PENOLONG ABADI DOAKANLAH KAMI"

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us