DOA UNTUK ORANG TUA

(Dibuka dengan tanda salib)

TUhan Yesus yang baik hati,
Dulu Engkau pernah hidup bersama
Bunda Maria dan Bapak Yusuf
Sungguh senang punya ayah dan ibu
Yang selalu melimpahkan kasihnya bagi kita.
Sekarang aku juga tinggal bersama ayah dan ibu,

( kalau tinggal bersama kakek dan nenek sebut saja keduanya)

Mereka setiap hari selalu memperhatikan aku,
Mengasihi, menjaga, mendidik dan menuntun aku,
Segala kebutuhanku pun dipenuhi oleh mereka.
Aku berterima kasih kepada-Mu,
Karena telah memberi ayah dan ibu yang baik padaku.
Maka aku mohon kepada-Mu,
Lindungilah ayah dan ibuku,
Kuatkanlah ayah dan ibuku,
Baik dalam mencari rejeki,
Atau saat-saat di rumah mengasuh aku.
Berkati mereka selalu saat-saat di perjalanan,
Agar tetap selamat sampai di rumah lagi.
Semua itu bisa terjadi karena kemurahan-Mu.
Amin.

Sumber: Menyusun Doa-Doa Spontan Untuk Anak-Anak Kristiani.
M. Budi Sardjono.
Photo ilustrasi: Frans Edi

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us