Novena Santo Yudas Tadeus



Rasul yang suci St Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia,
Gereja semesta menghormati dana memohon sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada kalan keluarnya.
Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.
Aku mohon kepadamu,
Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyada dan sesegera mungkin pada saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada.
Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku.... (sebutkan permohonan Anda).
Sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.
Aku berjanji, O... St Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu.
Amin.

St Yudas Tadeus, berdoalah kami dan mendengarkan doa-doa kami.
Amin.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus, terberkatilah Hati Bunda Maria yang tak bernoda.

Terberkatilah St Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa.
Amin.


  • Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
  • Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
  • Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
 
 DK.
Sumber photo ilustrasi: www.parkirsejenak.com
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us