DOA PENYEMBUHAN BATIN DALAM TIDUR

(Didoakan sebelum tidur)
Tuhan Yesus, melalui kuasa Roh Kudus
Hadirlah pada masa laluku
Sementara aku tidur.
Sembuhkanlah segala luka dalam
Batinku yang pernah kualami
Luka karena kurang kasih dari orang
tua dan sesama,
Luka karena penghianatan,
Luka karena penolakan,
Luka karena pelecehan,
Luka karena penghinaan
Biarlah dengan darah-Mu Kau jadikan
Aku utuh kembali.

Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak dengan keluargaku maupun dengan saudaraku, sembuhkanlah ya Tuhan.Dari segala
ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputus-asaan, sembuhkanlah aku.





Hadirlah Engkau ya Tuhan,
supaya aku bias mengampuni diriku sendiri, mengampuni diriku sendiri, mengampuni sesamaku, mengampuni situasi yang menyakitkan.

Bantulah aku ya Tuhan,
supaya aku tidak mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam tidurku mala mini. Terima kasih Tuhan dan berkatilah aku,

(Bapa Kami 1X, Salam Maria 3X)
Photo ilustrasi: Frans Edi
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us