DOA UNTUK ORANG YANG DIKASIHI


Allah, Bapa yang maha pengasih,
 Engkaulah sumber segala cinta yang
bersemi dalam hati umat-Mu.
Aku bersyukur karena Engkau telah
mengobarkan cinta dalam hati…(nama).
Aku bersyukur kepada-Mu, 
karena ia begitu mencintai aku. 
Bantulah aku agar dapat menanggapi
cintanya dengan sepenuh hati, 
dan semoga kami semakin saling mengasihi.
Aku mohon berkat-Mu baginya. 
Semoga karena kasih ini ia 
mengalami kebahagiaan. 
Terlebih semoga ikatan cinta 
yang kami alami ini memberi kesaksian
kepada semua orang tentang cinta sejati; 
dan semoga kami dikenal sebagai 
murid-murid  Yesus, karena kami 
saling mencintai di dalam nama-Nya.
Sebab Dialah teladan cinta sejati 
yang telah rela mati demi orang 
yang dicintai. Terpujilah Dia selama-lamanya. 
Amin.
Photo ilustrasi: Frans Edi
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us