MENUTUP JURANG

MENUTUP JURANG

Tuhan yang baik, mengapa kadang-kadang membentang jurang antara yang kuinginkan dan yang kubutuhkan? Hampir selalu Kauberi aku yang kubutuhkan  dan kadang-kadang  Kauberikan aku yang kuinginkan.Untuk itu semua, aku berterima kasih Tuhan.
Aku perhatikan, apa yang kubutuhkan menjadi apa yang kuinginkan.
Itu terjadi ketika aku menjadi makin tergantung -Mu.
Aku tak pernah ingat akan saat ketika Kau pernah membiarkan aku jatuh dan putus asa. Dalam hal-hal sepele dan kecil seharian pun aku melihat betapa Kau selalu
Untuk itu semua, aku berterima kasih kepada-Mu, ya Tuhan.  Aku mohon kepada-Mu, bantulah aku untuk memilih dengan tepat hal-hal yang kubutuhkan. Aku mohon kepada-Mu, bantulah aku untuk menginginkan kurang daripada yang kumau.
Ada sedemikain banyak orang lain yang lebih membutuhkan bantuan-Mu lebih daripada aku. Kendati demikian, Tuhan, Kau selalu menemukan waktu bagiku. Untuk itu semua, aku berterima kasih kepada-Mu, ya Tuhan.

[Michael J. Daley/Lee.P.Yazell: In All Things (2003)-hlm.43]

0 Response to "MENUTUP JURANG"

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us