DOA UNTUK PARA IMAM


Bapa yang penuh kasih sayang, kami bersyukur atas imam-imam yang telah kau berikan untuk mendampingi kami, umat-Mu. Engkau sendirilah yang telah memilih dan memanggil mereka.

Sudilah Engkau memberkati mereka dalam semua karya perjalanan bagi umat-Mu.www.doakristiani.com Jadilah mereka garam yang dapat melindungi hidup kami dari kebusukan dan kehancuran. Jadikanlah pula mereka terang, yang dengan perkataan dan perbuatan memancarkan terang-Mu sendiri kepada orang-orang yang sedang diliput kegelapan. Semoga karya mereka Kau karuniai hasil yang membahagiakan.

Bapa yang penuh kasih, sudilah melindungi para imam kami, dari bahaya mengelilingi mereka laksana singa yang menggaum ngaum mencari mangsa.Kuatkanlah mereka bila megalami kesulitan dalam panggilan. 

Dan bila ada imam-Mu yang ragu-ragu akan panggilan-Mu akan panggilannya, sudilah Engkau datang meneguhkannya; bila ada yang mengalami kesulitan berat, sudilah Engaku datang memberikan kekuatan. Janganlah Engkau melupakan imam-imam-Mu yang karena kelemahan manusiawinya; tidak setia pada panggilannya; bimbinglah mereka kembali ke jalan yang Kau pilih dan Kau tentukan bagi mereka. Kalau ada di  mereka yang memilih jalan yang lain, sudilah Engkau tetap memberkatinya, karena mereka pun tetap anak-Mu. Semoga mereka tetap dapat hidup sebagai orang beriman, dan bekerja giat ditengah jemaat-Mu. Semua ini kami mohon dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami.
(Amin)

Sumber: Oremus
Dikumpulkan dari berbagai sumber oleh:
RD. Yustinus Ardianto
Photo ilustrasi: Frans Edi
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us