Arahkan Mata Pada Jalanmu



Ya Tuhan,
Kemalangan yang  harus aku tanggung,
Beban dan penderitaan harus aku pikul,
Itu semuanya terjadi
Karena mataku tak mau selalu terarah padaMu.
Andaikan aku tak memandang yang lain
Aku akan segera sampai ke tujuaan hidupku.
Tapi sering aku tersandung
Dan terus-menerus jatuh,
Serta tersesat dan salah jalan,
Karena aku menyeleweng dari jalan
                                              yang telah Kau tunjukkan padaku.
                                             Karena mataku tak tertuju padaMu,
                                              jalanMu itu seakan baru.
                                               Padahal jalanMu itu bukanlah jalan baru,
                                              Banyak orang  telah melewatinya
                                             Dan menjadi bahagia.
                                          Tuhan berikanlah aku rahmat
                                          Untuk mengenal jalanMu
                                         Agar hidupku hanya tertuju
                                           Pada jalanMu itu.

                                             (Doa Santa Teresa dari Avila)
                                               Sumber ilustrasi photo: www.stteresaharrah.org
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us