Tuhan Persatukanlah Aku dan Dia

TUHAN YESUS, BUNDA MARIA, Melalui Santo RAFAEL, bantu saya, Pertemukanlah saya dengann ANDREA, saya sangat mencintainya, jauhkanlah dia dari wanita-wanita sang pengoda yang membuat dia berdosa, dekatkanlah dirinya pada diri hamba,dan ijinkanlah saya menikah dengan dirinya, dan menghabiskan sisa hidup saya dengan dirinya, saya sangat resah dengan umur saya yang tidak muda lagi, dan saya membutuhkan laki-laki dalam hidup saya karena saya sangat sepi dan butuh tempat bercerita,  kabulkanlah doa saya TUHAN, bunda maria, melalui santo RAFAEL saya menyampaikan doa saya ini, sebelumnya saya mohon ampunilah dosa saya,sengaja maupun yang tidak saya sengaja, jika ini menjadi penghalangnya, kabulkanlah doa saya TUHAN, BUNDA MARIA Melalui SANTO RAFAEL.. amin.
AM.

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us