Doa Ungkapan Syukur atas Anugerah kesehatan dan perlindungan dari Allah Bapa




Syukur atas anugerah yang Telah di berikan selama ini, serta kesehatan dan perlindungan dari Allah Bapa. Terimakasih ku haturkan ke hadirat-MU karena telah menjaga keluarga saya dari segala malapetaka yang bisa menghancurkan kami semua, serta serta menjaga keutuhan NKRI dari isu-isu yang ingin memecah belah bangsa ini. Puji dan syukur juga saya haturkan kepada Bapa disurga, yang selalu membantu saya dalam menjalankan suatu pekerjaan yang sulit sehingga saya bisa bertahan dan dapat menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang ditentukan, walaupun hasilnya kurang memuaskan namun saya tetap mensyukurinya karena itu merupakan Anugerah yang sangat besar dalam hidup kita semua. Semua Doa ini saya panjatkan kehadirat-MU dengan perantara Bunda Maria selaku Ibu para Bangsa yang selalu membantu anak-anaknya dalam kesusahan bersama dengan Puteranya yang kudus Tuhan Kita Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang segala masa, Amin.....                   
                                    Yohanes M. Sanga (James) 

                                        www.doakristiani.com       

0 Response to "Doa Ungkapan Syukur atas Anugerah kesehatan dan perlindungan dari Allah Bapa"

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us