CINTA

 

KITA hidup butuh orang lain - kita hidup butuh seseorang yang menjadi “penghantar” dan kita hidup tidak bisa “sendiri”. Ada orang-orang yang “dipilih” Tuhan untuk “menjadikan” kita, baik untuk menjadi “lebih baik” maupun “buruk”. Semua sudah tertulis dalam “surat jalan” kita di dunia. Dengan siapa kita “bertemu” dengan siapa kita “bermusuhan” dengan siapa kita menjadi “sukses” dan termasuk dengan siapa nanti kita akan “hancur”. Semua ada di “agenda” ALLAH.
Semua dari kita sebenarnya adalah “perantara” ALLAH di dunia yang mendapatkan tugas “perutusan”. Bagaimana kita “diutus” adalah HAK ALLAH. ALLAH sudah mengatur segalanya. Dari mulai kita lahir melalui “rahim siapa-lengkap dengan “scenario”-Nya. Apa yang sudah “diputuskan” oleh yang Maha Kuasa tak mampu di “pengaruhi” oleh “apa pun & siapa pun” juga, kecuali DOA. DOA mampu “mengubah” segala sesuatu yang MUSTAHIL sekali pun, termasuk “keputusan” Tuhan atas kita. Tuhan hanya minta kita PERCAYA.
Tuhan....  Hidup kami yang “rentan” gesekan ini kadang mudah koyak akan peristiwa. Kita kurang “sadar” atas “kebersamaan” antar kita. Kita tidak menyadari arti “bersama” di mana dalam “kebersamaan” kita harusnya menjadi lebih BAIK. Ajari kami “bahasa” CINTA-Mu Tuhan agar kami memahami dan “menjagai” kebersamaan antar kita. Tegur kami kalau saling “menyakiti” dan jamah kami kalau kami saling “menjatuhkan”. Sentuh hati kami Tuhan kalau ketika kami dalam “ujian kesetiaan” supaya jalinan kasih kami tak tergoyahkan.
Jagai hati kami Tuhan untuk senantiasa “menghargai” sehingga kedamaian tercipta di bumi. Bimbing kami untuk selalu “mengingat” kebaikan di antara kami . Sehingga ketika badai menghadang Cinta kita tetap ABADI. Orang yang “menyakiti” biasanya adalah orang yang “terdekat”, bahkan orang yang ada “di hati” kita.

Berkah Dalem,

Anne Avantie
Desainer& Penulis Rohani Katolik

 


0 Response to " CINTA"

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us