DOA DALAM KESEPIAN


Photo ilustrasi: Frans Edi
Allah, sumber segala penghiburan, dalam kesepian ini aku merasa sendirian, seperti Yesus  yang takkala bergantung di salib berseru, “Allahku, ya Allah-ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku.” Bapa, aku merasa bahwa semua orang meninggalkan aku; tak seorangpun peduli akan keadaanku. Maka, temanilah aku, ya Bapa, jangan biarkan aku terus merana dalam kesepian. Semoga didalam kesepian ini aku justru menemukan Dikau dan menyadari kehadiran-Mu.
Dan bersama Engkau semoga aku dapat menghadapi kenyataan hidup yang berat ini dengan penuh harapan.
Demi Yesus Kristus, yang tidak akan meninggalkan aku sebagai yatim piatu, tetapi selalu menyertaiku sampai akhir zaman. Amin.


Sumber: Oremus

Dikumpulkan dari berbagai sumber oleh:

RD. Yustinus Ardianto


                                                                                         
                                                                                                              
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us