DOA SEBELUM KERJA



Ya bapa, pengasih dan penyayang, syukur selimpahnya kuhaturkan kepadaMu untuk penyelenggaraanMu dalam setia langkah hidupku. Engkau menjaga dan melindungku kapan dan dimanapun aku berada.

Aku juga sangat bersyukur karena Engkau menganugrahkan kepadaku tenaga dan pikiran serta bakat dan talenta untuk berkekerja dan berkarya.Maka aku mohon ya Tuhan sudilah  Engkau menjaga dan melindungiku sepanjang 

pekerjaanku hari ini.Semoga berkat pertolongan mu Engkau, menjauhkanku dari segalah bahaya,




kesulitan dan kejenuhan serta segala hal yang dapat menghambat pekerjaanku sepanjang hari ini. 
Semoga dengan rahmatMu, aku dapat menikmati pekerjaanku ini. Tuhan ajarilah aku, untuk selalu tahu bersyukur dan berterimakasih atas segala  kebaikan yang aku alami dalam hidup ini, sebab Engkaulah Tuhanku yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang masa. Amin (Bapa kami sekali)

Sumber photo ilustrasi: sacredheartjesus.com

Sumber photo ilustrasi:www.verdadyvida.org
About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us