Novena Kanak-Kanak Yesus



(Didoakan pada saat mendesak dan menghadapaimasalah berat. Novena ini harus didoakan selama sembilan hari berturut-turut).

Yesus, Engkau bersabda, “Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu.” Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku.
(Sebutkanlah permohonan Anda)

Yesus, Engkau bersabda, “Semua yang kau mohon atas nama-Ku, Bapa akan mengabulkannya.” Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada Bapa-Mu demi nama-Mu, kabulkanlah doaku.
(Sebutkanlah permohonan Anda)

Yesus, Engkaubersabda, “Langit dan bumi akan lenyap, tapi sabda-Ku tidak akan lenyap.” Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan.
(Sebutkan permohonan Anda)

Dipersembahkan oleh: doakristiani.com  
Photo ilustrasi: Dok Doa kristiani.

About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us